My First Post

Wew... Akhirnya bikin blog juga gw.

Sebenarnya udah lama juga gw pengen bikin blog, soalnya kata orang-orang pinter di luar sana, kebiasaan nulis bisa bikin kita tambah kreatif. Yah. siapa tau aja gw bisa ketularan jadi kreatif kaya mereka-mereka ithu. Syukur2, kalo ada penerbit buku kurang kerjaan yang mw nerbitin blog gw ini. Jadi inget, waktu ithu gw pernah baca buku yg isinya postingan blog dari penulis tersebut, padahal menurut gw isinya mah biasa aja, cuma pengalaman seorang ibu muda yg meniti karir sambil membina rumahtangga(nothing special about it), tapi kenapa ada aja, penerbit yg mw buat buku kaya githu yah???

Terhitung mulai hari ini, gw mau aktif ngeblog, sembari mengasah kemampuan menulis gw yang masih cekak.....

Kepada teman2 yg sudah lama berkecimpung di dunia blog, saya mohon masukannya agar blog saya ini jadi semakin baik, dan dapat memberikan manfaat bagi banyak orang....

Oh iya, berhubung ini adalah postingan saya yang pertama, maka tak ada salahnya jika saya memperkenalkan diri...

Nama saya Dwidjo Guswondo, dilahirkan ke dunia ini 23 tahun yg lalu, sehari sebelum hari raya kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-40.  Lahir di tengah2 keluarga Jawa, ak ditakdirkan untuk menjadi anak kedua, sehingga saya mempunyai seorang kakak perempuan dan seorang adik laki2.  Riwayat pendidikanku dimulai di sebuah Taman Kanak2 yang ada di dekat rumah(kira2 15 menit berjalan kaki), namanya TK Islam Fitria III setelah 2 tahun bermain-main bersama teman2 TK, saya mulai menginjakkan kaki di sebuah Sekolah Dasar Negeri, namanya SDN Mekarjaya XIV(gak jauh juga dari rumah, kira2 25 menitlah jalan kaki),  setelah 6 tahun belajar dan bermain di SD, maka aku beranjak ke SMP Negeri 3 Depok(mulai naik angkot nih, lumayan deket juga(10 menit jalan kaki + 10 menit ngangkot).  Abis ithu, pengalaman belajar gw mulai merambah ke SMA Negeri 1 Depok(The best high school on my town, masih di Depok juga tapi makin jauh dari rumah gw). Akhirnya gw lulus juga dari SMA dan terdampar di Program Studi Teknik Perkapalan Departemen Teknik Mesin FTUI(setelah, sebelumnya hampir aja mendarat di Geografi UGM atau Teknik Informatika Gunadarma). Sekarang saya sedang menyusun Skripci, dan mengejar target lulus secepat2nya(malu euy, di kampus udah jadi yg paling Senior), doain saya biar bisa cepet2 meraih gelar kesarjanaan yah......

Yah, cukup sekian dulu deh postingan pertama ini, lain kali dilanjut lagi.... 

Mohon tanggapannya n tolong dikritisi yah.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Slower Time.....

Aktifasi Kembali.....