Aktifasi Kembali.....

Setelah tiga tahun........

Beuh... gak nyangka, dah 3 tahun ni blog "beredar"...... Dasar yg namanya pemalas, tetep aja males nulis.... Sebenarnya banyak yg pengen dituangin.... tapi selalu gak sempet dan waktu itu emang gapunya modem sendiri...
Mulai saat ini, gw pengen aktifkan blog ini... Saya bertekad setidaknya dalam seminggu bisa menuliskan satu atau dua artikel...

Then... Here we are...
Tau tau gw udah ada disini aja.... Saat ini saya sudah bekerja di perusahaan swasta yg bergerak di bidang Air bersih, mitra kerja dari PAM Jaya..
Dulu pas pertama kali nulis blog, saya belum lulus kuliah, maka dari itu gak ada salahnya kalo saya mereview perjalanan saya....
Setelah diwisuda pada tanggal 27 Agustus 2009(perlu diinget ni tanggal, ternyata ada aja perusahaan yg nanyain kalo mau ngelamar disana... beuhh), saya mencoba melamar2 pekerjaan, dengan segala daya dan upaya..... Akhirnya setelah beberapa kali gagal dan 2 bulan menganggur, saya sampai pada tes akhir di 2 perusahaan(yg satu perusahaan Surveyor kapal independen dan yg satu lagi perusahaan yg bergerak di air bersih). Sebenarnya saya lebih prefer ke perusahaan yg pertama, karena cocok dengan background pendidikan... Tapi saya punya pikiran saat itu bahwa yg pertama kali menyatakan loloslah yg akan saya jadikan tempat mengabdi, thoh masih di bidang engineer juga, bukan di bank atau perusahaan non-engineer(yah, ga jauh2 lah dari Teknik)... Dan ternyata, saya dapet di dua-duanya, tapi karena waktu itu berprinsip bahwa yg manggil pertama kali yg akan saya ambil(dan pikiran bahwa nyari kerja itu susah), maka mulai bekerjalah saya di perusahaan ini....

Di perusahaaan ini, banyak pengalaman yg sudah saya dapat... Pengalaman pertama tidur di barak tentara, latihan semi militer, pertama kalinya ikut pelatihan ESQ(padahal dulu pas kuliah ada, tapi maless ahh... bayar si... wkwkwk....), pengalaman kerja malem di lapangan, pengalaman nego sama preman yg ganggu pas lagi kerja, banyak deh.. Gak kerasa dah hampir 2 tahun kerja disini....

Now....
Sekarang saya lagi suka menulis, membaca and trying to improve my English....
Ohh iya sekarang saya baru saja pindah ke Departemen baru, NRW Project baru 2 minggu aktifnya dan peralatan masih seadanya... Yahh... Jalani ajalah....

*hufhh... besok hari Senin euy, mesti siap2 kerja lagi nihh


Minggu, 24 Juli 2011 pukul 22:47...
suasana adem habis hujan...
lagi suka lagunya L' Arc En Ciel judulnya "my heart draw a dreams"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My First Post

Slower Time.....