Slower Time.....

" i'd like to make myself beliefe....... that planet Earth turn slowly... "
(Fireflies by Owlcity)

lagu itu menginspirasi saya saat ini.... hufh... rasanya pengen sekali merasakan waktu berjalan lebih lambat dibanding biasanya.... mulai 2 hari kemarin waktu rasanya jalan cepett banget... apa karena udah mulai Overtime lagi??? sepertinya yaa... karena hal ini juga terasa banget pas saya Pilot Project di perusahaan ini... 3 bulan kerasa banget waktu itu....

minggu ini... yaps... minggu ini kerasa banget kerjaa..... pagi2 langsung ke lapangan(niatnya biar ga kepanasan n kalo dah selesai bisa segera ke kantor buat ngadem n istirahat, sambil buat2 report)..... tapi ternyata panassnyaa gak karuan.... bener2 terik dan menyengat, kalo bukan bulan Ramadhan, udah jajan es berkali kali ini.....

kerja tiap hari, berangkat jam 6.15 kalo bisa, biar bisa nyampe kantor tepat jam 7.30... udah biasa si, naik motor, tiap hari bolak balik Depok-Kalimalang.. walaupun kadang kerasa capek... tapi gw enjoy aja... yahh, setidaknya sampe ijazah balik lagi ke tangan lahh....
di perjalanan ini kadang emosi bisa "meledak"... ada ada aja ulah pengguna jalan yg ugal-ugalan, dah kaya jagoan, kaya nyawanya ada banyak aja..... untung aja masih bulan puasa, mesti ngontrol emosi dan perasaan... kalo nggak, udah meluncurlah "kebon binatang" dari dalam mulut ini......

di tengah2 kesibukan ada juga "tugas tambahan pribadi" dari "someone", entah kenapa, untuk tugas yg satu ini, gw berusaha bgt buat ngerjain mati2-an, walaupun hasilnya k adang ga semaksimal usaha gw, soalnya gw juga ada tugas2 kantor.... tapi, tugas ini malah bikin gw makin semangat buat ngejalanin keseharian gw...

kerjaan kantor plus kerjaan pribadi, bikin gw gak sempet merasakan waktu yg agak melambat, kayanya tuh waktu cepet aja jalannya... tiba2 dah pagi, mandi, ngantor, jam setengah 4 sore, pulang, buka, taraweh, tidur, berangkat lagi, pulang, lembur, nginep di kosan temen kantor, sahur di lapangan...... weh... weh.... weh.... it's so fast....
akhirnya besok akhir pekan juga... setidaknya bisa merasakan waktu yg "melambat" buat 2 hari ke depan..... hehe.....

btw, lagu tadi juga "someone" itu yg ngasih tau gw.... waktu itu lagi pengen donlod2 lagu, gw tanya dia, lagu barat yg bagus n "dia" merekomendasikan lagu ini.....

Yups this song is really awesome..... sometimes you just wanna feel the time is turn slowly....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My First Post

Aktifasi Kembali.....